Hari Ini Polsek Minas Kembali Bagikan Sembako Terhadap Warga Terdampak Kenaikan Harga BBM 

Jumat, 09 September 2022 - 12:07:22 WIB
Share Tweet Google +

SIAK, CATATANRIAU.com | Dipimpin langsung oleh Kapolsek Kompol Sawaluddin Pane SH, hari ini pihaknya dari jajaran Polsek Minas kembali melakukan pembagian paket sembako Jumat (09/09/2022), bantuan paket sembako ini diberikan kepada masyarakat yang terdampak akibat kenaikan harga BBM, diseputaran Pasar Tradisional Kecamatan Minas, Kabupaten Siak, Riau.

Ikut mendampingi Kapolsek dalam giat itu,.Kanit Reskrim Polsek Minas AKP Dafris, SH, MH, Panit I Lantas Polsek Minas Iptu Enda Sopandi, Ps. Kanit Propam Polsek Minas Aiptu P. Pandiangan, Ps. Kasium Polsek Minas Aipda Dhani Ilhamsyah serta Ps. Kasihumas Polsek Minas Aipda Jimi Yuliadi, SH.

"Hari ini kita kembali menyerahkan paket sembako kepada sejumlah masyarakat yang terdampak dengan kenaikan harga BBM, seperti tukang ojek, tukang becak, supir truk, supir angkutan barang serta supir oplet," kata Kompol Sawaluddin Pane SH.

Dijelaskannya, adapun paket sembako yang diberikan terdiri dari minyak goreng, gula, beras, telor dan teh.

"Dengan ini tentu kita berharap agar masyarakat yang telah menerimanya dapat merasa terbantu akibat dampak dari kenaikan harga BBM seperti saat ini," pungkasnya.***



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex